Jumat, 25 Juni 2010

SOLUSI BUKA FACEBOOK CEPAT DIKONEKSI INET LELET

Udah lama banget gak nulis.. gak tau kenapa akhir-akhir ini saya kena lazy syndrome ni. Kerjaannya ya cuma makan, tidur ma nonton tipi tok. Hihi… ah ayo dah kita mulai ke pokok bahasan. Topik kali ini kita akan bahas situs jejaring social terbesar di Indonesia bahkan di dunia ni.. yupz bener! sapa lagi kalok bukan Facebook. Situs jejaring social dengan banyak fitur ini merupakan website yang paling banyak dan sering diakses oleh banyak kalangan. Mulei dari anak-anak, remaja maupun dewasa baik di sekolah, kampus, dan tempat kerja (wah gila ni! Pada kena mode on FB syndrome kali yak.. hehe).

Namun kendala situs FB yang terasa berat bila diakses dengan koneksi inet yang lelet (biasanya di kampus ni! Bandwidth buat buka FB mesti dikecelin. Hahh..) membuat kita merasa jegkel dan males untuk membukanya. Yah gagal dah update status.. hehe.. tenang ja, sebenarnya facebook udah memiliki beberapa solusi yang ditawarkan agar kita yang memiliki koneksi inet yang lelet bisa membuka situs favorite ini. Caranya mas?

1. Salah satu alternative yang ditawarkan bank elliot (penemu FB) tu dengan mengakses situs mobile facebookya. Dengan mengakses versi mobilenya maka koneksi super lelet inet sekalipun bisa membuka website ini dengan cepat. Lah kok bisa? Facebook versi mobile dirancang untuk diakses oleh para pengguna mobile (melalui HandPhone) yang secara notabene memiliki interface yang sangat sederhana yaitu hanya menampilkan teks saja. Dan tentu saja jika dibuka di laptop atau PC kita yang memiliki koneksi lemot sekalipun pasti bisa cepat membukanya.
Url : http://m.facebook.com






2. Alternative kedua ini masih dibilang baru. Bank eliot juga menawarkan solusi mengakses FB dengan tampilan sederhana mirip TWITER. Dengan semakin banyaknya pengguna twitter mungkin membuat bank elliot membuat tampilan FBnya dengan versi cukup sederhana layaknya tampilan TWITER yang sekarang ini mulai populer.
Url : http://lite.facebook.com






Itulah beberapa solusi yang bisa dilakukan jika ingin membuka FB dengan koneksi inet kita yang lelet. :) yah uda dulu tuisan orang desa kali ini ya.. moga bisa bermanfaat. Terimakasih.....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

About Me

Foto saya
Surabaya, Jatim, Indonesia
Aditya itulah namaku... seorang anak dari 3 bersaudara yang dilahirkan di sebuah desa yang hijau. Ketertarikan di dunia "Teknologi Informasi" membawaku melanjutkan pendidikan ke sebuah kampus berbasis IT..

ORANG DESA Copyright © 2009 Editing by Aditya