Jumat, 25 Juni 2010

LOOHH... POINTER MOUSENYA KOK ILANG?




Hadohh Surabaya ujannya Cuma ngampung lewat doank ni.. ujan gak nyampek setengah jam. Panas lagi dah cuacanya.. hahh… dari pada ngeluh terus mending nulis ja kali ya. hehe.. :) tapi nulis apaan?

Ting tong... ide ngerjain temen datang lagi ni. Kita sekarang buat aplikasi yang bikin pointer mouse ngilang alias ngumpet di layar monitor kita. Hehe... (licik ni senyumnya).
Konsepnya sih sederhana aja. Kita buat posisi pointer mouse dipindah keposisi yang gak tampak dilayar monitor. Paham kan? Masih bingung ya? Oke, misal gini.. ukuran pixel screen kita tu 1024x768. Jadinya posisi pointer kita letakkan di koordinat (2000,2000) misalkan. Efeknya maka pointer mouse gak bakal keliatan alias ngumpet tu. Hehe...

Ya udah kalian bisa download aplikasnyai di sini :

Sedot disini...

Oiya bagi yang menginginkan sourcecode nya, silahkan kunjungi blog orang desa ya.

Cukup sampek disini aja tulisan sngkat dari orang desa yang katrok ni. Hehe... semoga yang kecil ni bisa jadi manfaat. Terimakasih.....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

About Me

Foto saya
Surabaya, Jatim, Indonesia
Aditya itulah namaku... seorang anak dari 3 bersaudara yang dilahirkan di sebuah desa yang hijau. Ketertarikan di dunia "Teknologi Informasi" membawaku melanjutkan pendidikan ke sebuah kampus berbasis IT..

ORANG DESA Copyright © 2009 Editing by Aditya