Jumat, 25 Juni 2010

MEMBUAT POINTER MOUSE TEPENTAL-PENTAL GAK KARUAN



Setelah beberapa hari ini disibukkan ma kegiatan TA, akhiranya baru bisa nulis lagi. :) Sekarang kita coba membuat bahasan tentang programming ya. Kita coba buat program yang membuat pointer mouse kita mental-mental gak karuan. Jadi intinya mouse kita dah gak terkendali lagi, karena gerakan yang mental-mental. Dan yang jelas mouse hardware kita dah gak berfungsi lagi untuk sementara selama program ini berjalan.

Oke dah kita mulai ja ya. Sebelumnya download dulu softwarenya disini :
Sedot disini...

Setelah kalian unduh software ini, ikuti langkah beikut :
1. Buka aplikasi yang telah kita download.



2. Klik Start Atau tekan Alt+S untuk memulai mementalkan pointer mouse kita.



3. Haha... mouse nya mental-mental ga karuan kan. Untuk menghentikan, kalian cukup tekan tombol Stop.

4. Mas gak bisa? :) kenapa? Pointer mouse gak bisa menuju ke arah tombol stop ya. Hehe.. kalian bisa juga menekan Alt+T buat stop mouse mentalnya.

Mungkin cukup disini bahasa kita kali ini ya. Bagi kalian yang mengiginkan sourcecodenya. Silahkan kunjungi blog orang desa di ”boozter35.blogspot.com”. Semoga sesuatu yang kecil ini bisa menjadi bermanfaat. Salam dari Orang Desa... Terimakasih...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

About Me

Foto saya
Surabaya, Jatim, Indonesia
Aditya itulah namaku... seorang anak dari 3 bersaudara yang dilahirkan di sebuah desa yang hijau. Ketertarikan di dunia "Teknologi Informasi" membawaku melanjutkan pendidikan ke sebuah kampus berbasis IT..

ORANG DESA Copyright © 2009 Editing by Aditya