Minggu, 22 Agustus 2010

MENGINTIP KEHEBOHAN SI "KEONG RACUN" DI DUNIA MAYA

“Dasar kau keong racun, Baru kenal eh ngajak tidur, Ngomong nggak sopan santun Kau anggap aku ayam kampong Kau rayu diriku Kau goda diriku Kau colek diriku Eh ku takut sekali tanpa basa basi kau ngajak happy happy Eh kau tak tahu malu
Tanpa basa basi kau ngajak happy happy…. “. Hayyo sopo seng gak kenal nih lirik??

Gila banget kan nih lagu. Jadi gatel pengen nulis.. hee.. mang uda banyak yang buat artikel buat kehebohan lagu ini. Tapi ya tetep ja saya gatel pengen nulis tentang si “keong racun” ini.

Disini mungkin saya lebih membahas kepopuleran lagu ini di dunia maya berdasarkan beberapa review. Pertama coba kita liat statistik lagu ini di situs youtube..



Lihat ja udah sejuta lebih orang yang nonton tu video. Edyann bener.. hee..

Untuk melihat kepopuleran suatu berita, kita juga gunakan fasilitas pak de google sebagai review. Coba sekarang kita lihat juga grafik “keong racun” dari google trend.



Wahh grafik melonjak secara drastis dibulan ini. Huebohh tenaann... artinya keyword “keong racun” banyak diakses pada bulan ini.

Mang orang mau ngetop sekarang gak begitu susah ya..

Hayyo sapa yang mau menyusul juga. Monggo...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

About Me

Foto saya
Surabaya, Jatim, Indonesia
Aditya itulah namaku... seorang anak dari 3 bersaudara yang dilahirkan di sebuah desa yang hijau. Ketertarikan di dunia "Teknologi Informasi" membawaku melanjutkan pendidikan ke sebuah kampus berbasis IT..

ORANG DESA Copyright © 2009 Editing by Aditya