Jumat, 25 Juni 2010

MATIKAN MONITOR TEMEN DENGAN 2X KLIK




Kumat nih penyakitku buat jailin temen. Hihi.. Maksudnya mas? Maksudnya gini, kita bikin program VB 6.0 sederhana menggunakan fasilitas API (Aplication Programming Interface) buat matiin monitor temen yuk. Mank bisa yak mas? Bisa kok... Asumsinya gini, jadi kalo si target buka program kita tuh maka monitornya bakal mati secara remanen (kalo program gak jalan balik ke semula). Jadi selama program aktif si korban bakal bingung kenapa monitornya mati. Hihi... lah caranya biar target mau klik gimana mas. Ah itu mah banyak cara, kita terapkan SocEng (Social Enginering) ja. Maksudnya? Ya kita rayu ja temen kita biar buKa tuh program. Nih misal skenarionya:

Si Jail : ”Bro Pa kabar ni..” Eh ane da program bagus ni.. Mau Lo..?
Target : Ah program apa men?
Si Jail : Coba ja ah buka. Keren dah.. di jamin gak nyesel ente dah.. (Dengan muka licik).
Target : Beneran ni bro?
Si Jail : Ah coba ja kamu buka..
Target : ....... (Lagi ngeklik program yang kita buat ni)
Si Jail : Kabur entah kemana...
Target : Lahh...Monitorku kok mati.... Asem tuh orang! Dasar orang Jail... Tiiiitttt (disensor).

Inget cerita di atas Cuma fiktip lo, jika ada kesamaan tokoh ma tempat penulis minta maap ya.. Hehe. Ah kebanyakan cerita ni saya.. Maap yak.. :) Oia buat balikin ke keadaan normal kalian lakukan klik ja 2x buat close program yak.

Ya udah kalian bisa download aplikasi dan source code nya di sini:
Sedot disini...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

About Me

Foto saya
Surabaya, Jatim, Indonesia
Aditya itulah namaku... seorang anak dari 3 bersaudara yang dilahirkan di sebuah desa yang hijau. Ketertarikan di dunia "Teknologi Informasi" membawaku melanjutkan pendidikan ke sebuah kampus berbasis IT..

ORANG DESA Copyright © 2009 Editing by Aditya